Kicau Lovebird Terbaik Durasi Panjang Untuk Masteran

Pada pertemuan kali ini saya akan memberikan suara mp3 Kicau Lovebird Terbaik Durasi Panjang Untuk Masteran, Memiliki burung kicauan yang rajin bunyi memang keinginan semua orang yang merawat burung tersebut, dan untuk mencapai hal ini diperlukan proses dan beberapa tips khusus. Kicau Lovebird yang bagus tentunya adalalah modal utama menjadi burung tersebut mempunyai harga yang mahal, dengan melihat kondisi burung yang rajin berkicau tentunya harga akan mengikutinya. Selain itu burung Andajuga memiliki peluang untuk mengikuti dan menjuarai beberapa event lomba kicau disetiap tahunnya, sangat banyak event-event tersebut, mulai tingkat daerah hingga tingkat nasional.

Kicau Lovebird Terbaik Durasi Panjang Untuk Masteran
Kicau Lovebird yang baik juga akan berguna untuk menjadi masteran guna melatih burung lovebird lainnya agar mempunyai skill kicau yang keren. .. hal ini dapat Anda lakukan dengan memulai merekam burung lovebird yang mempunyai Kicau Lovebird terbaik dan memutarnya untuk melatih burung lovebird lainnya. Selain manfaat tersebut tentunya kita merasa asik saat dirumah jika mendengan lovebird kita rajin ngekek dan berkicau.

Kicau Lovebird dengan ngekek panjang merupakan istilah khusus untuk lovebird, dengan mengeluarkan bunyi kicau yang panajang dan terus menerus tanpa jeda. Kemempuan untuk ngekek panjang pada lovebird dipengaruhi banyak faktor, diantaranya faktor keturunan dan juga cara perawatannya.

Jika lovebird Anda bisa mengeluarkan bunyi ngekek minimal 30 detik saja, maka lovebird tersebut sudah bisa dibilang ngekek panjang, dan semakin lama durasi ngekeknya makan semakin bagus pula kualitas lovebird Anda.

Bahkan saya pernah melihat lomba kicau lovebird dijogja, dengan dijuarai oleh lovebird kusumo yang telah berhasil mengeluarkan bunyi ngekek panjang sampai dengan 3 menit, dan untuk mendapatkan lovebird yang bisa ngekek panjang tentunya harus dipilih dari keturunan yang baik dan juga perawatan terbaik pula. Dan pada pertemuan sebelumnya saya sudah mengupas tuntas tentang “Cara Merawat Lovebird Panduan Lengkap Agar Menjadi Juara”.

Dan untuk membuat lovebird Anda mempunyai banyak isian burung lainnya, dapat Anda latih dengan masteran suara kicau burung seperti : kenari, cucak jenggot, dan ciblek gunung, atau suara belalang. Tentunya setelah dijemur dan tutup sangkar dengan kain lalu putarkan suara-suara tersebut secara bergantian dilain hari.

Dan alternatif mudah untuk mengisi lovebird kesayangan Anda adalah dengan masteran, hasil rekaman lovebird juara yang siap Anda pakai untuk masteran lovebird Anda. Dibawah ini adalah Kicau Lovebird Terbaik Durasi Panjang Untuk Masteran yang bisa Anda pakai untuk melatih lovebird kesayangan Anda agar menjadi sang juara.