Suara Lovebird Masteran Terbaik 2015

Suara Lovebird Masteran Terbaik

Setelah membahas cara perawatan agak lovebird menjadi sehat dan siap untuk menjadi sang juara, kali ini akan saya bagikan Suara Lovebird Masteran Terbaik 2015. Lovebird merupakan salahsatu burung yang mempunyai warna yang unik, dengan karakter suara yang uniknya yaitu sperti ngekek (ngeroll) membuat jenis burung yang mempunyai warna bulu yang aduhai tersebut menjadi salah satu burung papan atas di Indonesia. Burung Lovebird memiliki banyak jenis dan juga perbedaan warna bulu, adapun jenis Burung Lovebird yang saat ini masih memiliki rating tertinggi seperti : Lutino, Kepala Emas, dan Blorok. Burung Lovebird ini merupakan jenis burung parrot/paruh bengkok,namun lovebird memiliki ukuran tubuh yang kecil tidak seperti burung parrot/paruh bengkok lainnya.
Foto Burung Lovebird Sang Juara

Dengan ramainya kembali pasaran Burung Lovebird ditahun 2015 sekarang, banyak para penangkar burung yang memulai membudidayakan kembali, dengan  mengawinkan persilangan antara jenis lovebird yang beraneka ragam, diharapkan akan mendapatkan generasi lovebird grade A, yang memilik warna ataupun skill ngekek yang bagus. Suara Lovebird yang bagus (ngekek panjang) akan membuat harganya semakin melambung, tentunya diimbangi dengan warna yang cantik pula, harganyapun semakin menjadi.

Dengan meningkatnya permintaan dipasaran, tentunya membuka usaha budidaya Burung Lovebird akan terbuka lebar, harganyapun stabil dan bahkan jenis seperti Lutino, Kepala Emas, dan Blorok menjadi primadona saat ini. 3 jenis burung lovebird tersebut adalah yang paling populer didunia perkicauan, warna dan skill ngekeknya tidak diragukan lagi, karena dihasilkan dari penyilangan perkawinan indukan super.

Suara lovebird memanglah sangat unik, sehingga banyak yang berbondong-bondong memelihara burung yang juga memiliki warna spesial tersebut. Bahkan banyak yang mempunyai rahasia untuk merawat dan setting lovebird kesayangannya menjadi burung siap untuk dilombakan, disini juga pernah saya jelaskan agar lovebird Anda menjadi aktif ngekel/ngeroll baca disini “Cara MerawatLovebird Panduan Lengkap Agar Menjadi Juara”.

Diinternet banyak sekai yang mencari suara kicau burung yang bagus untuk digunakan sebagai masteran agar diperdengarkan oleh burung rawatannya, sehingga diharapkan burung rawatan memiliki suara yang berkombinasi. Untuk mengatasi masalah ini saya akan memberikan Suara Lovebird yang sangat bagus untuk digunakan sebagai masteran, dengan memutarnya disaat malam hari sampai dengan pagi hari (kondisi kandang lovebird harus tertutup kain/kerodong).

Untuk Suara Lovebird Masteran Terbaik 2015 versi mp3 bisa Anda unduh dengan membuka tautan dibawah ini :


Dan dibawah ini adalah Suara Lovebird Masteran Terbaik 2015 versi video dari youtube :


Saya rasa cukup sekian ulasan kali ini, pada intinya suara lovebird yang bagus bisa didapatkan dengan perawatan yang baik dan bener, selain memberinya masteran yang cocok/cocok dengan karakter antara burung yang akan disetting dengan karakter suara burung yang menjadi masteran. Jangan menyerah untuk menjadikan lovebird Anda menjadi lebih pandai ngekek/ngeroll, dengan keuletan dan kedisiplinan semua burung juga bisa menjadi sang juara. Sekian ^_^

Artikel Terkait Tentang Budidaya Lovebird
  1. Lovebird Lutino Daftar Harga, Cara Perawatan, dan Foto
  2. Jenis-Jenis Lovebird Yang Wajib Anda Tau !!
  3. Makanan Lovebird Berikut Cara Pemberian Yang Baik Dan Benar
  4. Lovebird Blorok Informasi Pasaran Harga Dan Foto Galeri
  5. Harga Lovebird Semua Jenis Update 2015
  6. Cara Merawat Lovebird Panduan Lengkap Agar Menjadi Juara
  7. Suara Lovebird Masteran Terbaik 2015
  8. Perbedaan Lovebird Jantan Dan Betina Akurat 99%
  9. Lovebird Juara Info Harga dan Tips Perawatan
  10. Kandang Lovebird Yang Baik dan Benar Untuk Umbaran, Ternak, dan Lomba
  11. Kicau Lovebird Terbaik Durasi Panjang Untuk Masteran

Demikian tips yang saya bagikan tentang SuaraLovebird Masteran Terbaik 2015, semoga bermanfaat, baca juga ulasan menarik lainnya pada Cara Merawat Lovebird Panduan Lengkap Agar Menjadi Juara.